Pricing - Jasa Pembukuan dan Laporan Keuangan PT Aksel Asavio Perada

Pricing

TARIF LAYANAN YANG FLEKSIBEL DAN TRANSPARAN

Tarif di bawah ini adalah beberapa tarif layanan yang kami coba tawarkan. Secara garis besar kami bagi menjadi 2 macam.

Layanan MIKRO, KECIL & MENENGAH adalah layanan penginputan hingga jadi arsip dokumen keuangan dan laporan keuangan.

Sedangkan untuk ADVISOR & ADVISOR PRO layanan pengecekan hingga jadi arsip dokumen keuuangan dan laporan keuangan, dimana penginputan di lakukan oleh staff anda.

  • MIKRO
  • Rp 1 Juta / bulan
  • ≤ 100 Pencatatan*
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 1 tahun
  • Email & chat admin support
  • Gratis odner***
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client****
  • Sign Up
  • KECIL
  • Rp 4,8 Juta / bulan
  • ≤ 500 Pencatatan*
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 1 tahun
  • Email & chat admin support
  • Gratis odner***
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client****
  • Sign Up
  • MENENGAH
  • Rp 9,5 Juta / bulan
  • ≤ 1000 Pencatatan*
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 1 tahun
  • Email & chat admin support
  • Gratis 1x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
  • Gratis odner***
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client****
  • Sign Up
  • ADVISOR
  • Rp 3,5 Juta / bulan
  • ≤ 500 Pengecekan Pencatatan**
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 3 bulan
  • Email & chat admin support
  • Gratis 2x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
  • Gratis Accounting System & POS*****
  • Sign Up
  • ADVISOR PRO
  • Rp 7 Juta / bulan
  • ≤ 1000 Pengecekan Pencatatan**
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 3 bulan
  • Email & chat admin support
  • Gratis 2x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
  • Gratis Accounting System & POS*****
  • Sign Up








































CATATAN

* Yang di maksud pencatatan berbeda dengan transaksi. Dalam satu transaksi bisa melibatkan beberapa pencatatan. Misalnya untuk transaksi pembelian persediaan memerlukan beberapa pencatatan seperti Purchase Order, Invoice & Pembayaran.

** Pengecekan pencatatan artinya penginputan di lakukan oleh staff pemiliki bisnis. Kami hanya melakukan pengecekan terhadap pencatatan tersebut.

*** Maksimal 1 odner untuk Layanan Mikro, 5 odner untuk Layanan Kecil dan 10 odner untuk Layanan Menengah.

**** Maksimal 100rb untuk Layanan Mikro, 500rb untuk Layanan Kecil dan 1juta untuk Layanan Menengah.

***** Accounting System & POS (Point of Sales) yang kami sediakan untuk saat ini menggunakan Accurate.